Servis / Jasa

layanan perbaikan atau servis

saya melayani panggilan servis kompor lpg dan pembelian selang dan regulator lpg.

wilayah kerja meliputi seluruh kabupaten sidoarjo, sebagian kabupaten mojokerto, sebagian kabupaten pasuruan dan sebagian wilayah surabaya. maksudnya karena saya tinggal di sidoarjo kota maka kemampuan menjangkau wilayah kerja disesuaikan dengan waktu dan bbm nya.

untuk biaya mulai 25ribu rupiah (sudah termasuk ongkos transport dan jasa servis ringan). untuk maksimal jarak tempuh biasanya disesuaikan dengan ini.

jika ada penggantian sparpart maka harganya disesuaikan dengan harga rata rata ditoko.

untuk servis sedang dan berat ongkosnya sukarela saja, monggo dikira kira sendiri yang penting ikhlas.

waktu kerja dimulai setelah jam 10 pagi sampai 5 sore. diluar jam itu perlu kesepakatan khusus.

kecepatan layanan disesuaikan dengan jarak tempuh dan antrian servis, jadi harap dimaklumi jika misal kontak saya jam 10 sementara posisi saya masih servis di daerah waru sedangkan anda di wilayah mojosari mojokerto akan saya layani di sore hari. saya pasti akan memberitahu kapan saya bisa datang ketempat anda.

kalau situasi darurat dan perlu penanganan sangat cepat saya sarankan untuk mencari tukang servis terdekat.

saya juga melayani pemesanan regulator berbagai merk, selang dan juga tabung gas lpg ukuran 3kg dan 12kg.

jenis regulator: regulator lpg kopana pertamina (khusus type ini saya melayani pembelian tunai dan kredit). untuk semua pesanan yang lain

wajib tunai/ cash. pembayaran bersamaan saat barang diterima.

merk regulator lainnya: win, quantum, kenmaster, gascomp, nis, dll

selang lpg: ukuran selang mulai standart 1,8m atau sesuai permintaan, dengan jenis mulai yang biasa sampai yang terbaik.

 

khusus luar kota : melayani pembelian regulator lpg terbaik saat ini : merk Kopana Pertamina Top Gas. (regulator lpg dengan pengaman otomatis terjamin, garansi ganti baru gratis selama 12 bulan, dan layanan servis ).

REGULATOR MERK KOPANA PERTAMINA TOP GAS MODEL LAMA

kopana

REGULATOR MERK KOPANA PERRTAMINA TOP GAS MODEL TERBARU

( DILENGKAPI DENGAN TWIN LOCK ) harga Rp 460.000,-

IMG_20140827_124651 IMG_20140827_124851 IMG_20140827_124941

untuk pengiriman diluar area servis saya Rp 460.000,- ditambah ongkos kirim [ cash ] .

 

pengiriman bisa melalui tiki, jne, kantor pos.

Hubungi saya: SENO

081335892187…(sms saja)

Lebih disarankan langsung sms : nama lengkap, alamat lengkap, keluhannya.

5 thoughts on “Servis / Jasa

  1. kalau pentil atau knop tabung atau nozzel tabung di tekan gak keluar gasnya berarti memang gas dalam tabung sudah kosong atau habis. bisa di cek dengan beratnya yang sudah lebih ringan.

  2. setelah saya pasang selang tak keluar gasnya, e ternyata “dop” atau “pentil” pada tabung gas bila ditekan gak bisa keluar gasnya. gimana mengatasainya ?

  3. sy bingung dgn regulator sy merk kenmaster,wkt sy pasang smua normal (gas lancar mngalir ke selang) tp ga bisa nyala,sy puter flownya(pngukur atau apa yg d atas regulator itu) tp malah bunyi wuuusss knceng tp ga jg nyala jd sy cabut n ga d pake lg,gmn solusi utk hal ini?mhon pnjelasannya…trims

    • sepertinya regulator yang dipakai adalah yang jenis tekanan tinggi…untuk kejadian pertama bisajadi karena posisi flow (pengatur tekanan) dalam keadaan masih tertutup atau kurang besar….kejadian kedua posisi flownya terlalu besar.
      penyebab lainnya bisa karena kompor gasnya dibagian pematiknya kurang setel atau kotor.

Tinggalkan Balasan

