SEKILAS INFO

Sekilas info bagi para pembaca blog saya servislpg.wordpress.com…saya minta maaf jika pertanyaaan2 yg di ajukan kurang cepat/ lambat saya respon….semoga tetap bersabar selalu.

Sebisa mungkin setiap pertanyaan akan saya jawab krn misi saya buat blog ini untuk berbagi ilmu dan pengalaman saya selama 5 tahun bekerja dibidang perbaikan kompor lpg dari salah satu perusahan nasional di indonesia.

Terima kasih jika agan2, pembaca sekalian mau merespon blog ini dengan bertanya atau menjawab….semoga bisa bermanfaat untuk kita semua khususnya demi kepentingan dapur kita tetap ngebul dengan aman.

Ilmu akan saya bagikan sebisa mungkin dgn gratis…tis…tis…tis…

Sekarang saya punya kesibukan sebagai AGENT/BROKER PROPERTI di sekitar wilayah SURABAYA dan SIDOARJO saya sangat berterima kasih jika ada bapak/ibu yg berencana menjual dan membeli propertinya  mau bekerja sama dengan saya.

Untuk layanan servis kompor lpg di sekitar surabaya, sidoarjo akan tetap dilayani. Baik oleh saya sendiri ataupun teman servis terbaik saya. P. Wawan

Demikian sekilas info……..untuk ilmu di bidang properti akan saya informasikan melalui blog saya www.carajualbelirumah.wordpress.com dan www.biasproperti.wordpress.com

 

Tinggalkan Balasan

